Choi Siwon Live Instagram di Jalanan Jakarta, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Menyapa

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Choi Siwon tampak tiba di tanah air. Tentunya kedatangan Idol senior dan aktor tampan tersebut disambut begitu meriah oleh fans, bahkan namanya langsung jadi viral di sosmed.
Sampai sekarang memang belum diketahui secara jelas soal ada kegiatan apa Choi Siwon berada di Jakarta. Namun, ada beberapa update soal aktivitas-nya mulai dari makan di sebuah resto sampai mampir ke supermarket.
Nah, saat sedang live di Instagram, bintang K-Pop itu sempat disapa oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Penasaran seperti apa?

1. Live Instagram

Pada hari Selasa (10/3) sore ini, Siwon sempat melakukan live di Instagram. Live tersebut dimulai dari dirinya yang sedang berada dalam mobil di jalanan Jakarta.
Tak menunggu waktu lama, live tersebut langsung diserbu oleh ratusan komentar dari fans. Tak sampai di situ saja, ada akun Instagram milik Raffi dan Gigi yang menyapa, "Hi bro."
Seperti yang diketahui, Raffi dan Gigi sendiri sempat bertemu Choi Siwon saat mereka liburan ke Korea Selatan beberapa bulan lalu.

2. Ke Supermarket

Yup, saat sedang santai sore, Siwon nampaknya memutuskan untuk jalan-jalan. Seperti halnya yang terlihat dalam live Instagram tersebut, pria tersebut mengunjungi sebuah supermarket di Jakarta.
Ngapain sih Siwon ke sana? Ternyata kedatangan-nya bertujuan untuk beli mi instan!

Popular Posts