Neneknya Meninggal, Katy Perry Ungkap Kesedihan di Sosmed

Katy Perry dan neneknya, Ann Pearl Hudson. 
Nenek Katy Perry, Ann Pearl Hudson, dikabarkan meninggal dunia di usia 99 tahun, menurut E!News. Penyanyi berusia 35 tahun itu memberikan penghormatan pada sosok yang sangat ia sayangi itu melalui Instagram.
“Aku tidak tahu kapan jiwa memasuki kendaraan baru, tetapi jika ada kehidupan setelah kematian di mana ada ruang tunggu yang datang dan pergi, pikiranku bertanya-tanya apakah jiwa yang menunggu untuk datang ke duniaku mendapatkan ciuman di dahi dari Nenek manisku yang meninggalkan bumi ini kemarin. Hatiku berharap demikian,” tulis Katy di Instagram.
“Jika dia bisa berbicara dengan jiwa ketika menunggu, percakapan mungkin akan seperti, ‘Apakah kau yakin ingin memilih kelompok liar ini ?!’ Pasti akan ada sarkasme, satu atau dua sindiran cerdas. Sebenarnya, nenek mungkin sudah menyiapkan segelas anggur merah kesukaannya pada saat kedatangan ke kehidupan selanjutnya itu dan penampilan yang paling modis, termasuk perhiasan, secara alami,” ungkap penyanyi Firework itu.
Perry kemudian menjelaskan bahwa kebanyakan jati dirinya berasal dari ayahnya dan neneknya. “Dia memulai semuanya, karena dia dulu mengingatkan kami dan aku sangat bersyukur dia melakukannya,” lanjutnya.
Katy juga menggambarkan dampaknya terhadap keluarga. “Keluarga ada untuk menunjukkan pada kita apa itu cinta. Terkadang perjalanan mencari cinta itu sulit untuk dicapai dan tanpa henti. Tetapi jika kau bisa membuka hatimu dan membiarkan cahaya menuntun jalanmu, kau akan menemukan cinta yang tak tertandingi,” tambahnya.
Dalam unggahan itu, Katy menjelaskan tentang neneknya dan beberapa kenangan mereka bersama. “Ann Pearl Hudson adalah seorang pejuang,” lanjutnya.
“Dia selamat dari Great Depression, membesarkan 3 anak sendirian sebagai penjahit, membuat G strings untuk gadis panggung dan karakter semacam itu di Vegas. Dia selalu menjadi dirinya sendiri, lucu dan penuh dengan segala hal manis yang kalian pikirkan ketika teringat kata nenek,” tulis tunangan Orlando Bloom itu.
“Dia memberiku uang dolar kertas dalam kartu Hallmark. Dia membiarkan kami memakan kue almond favoritnya dari toko 99 sen, sementara kami bertanya tentang kipas berbeda yang dipajang di dindingnya. Dia adalah nenek yang hebat dan aku akan selamanya membawanya dalam diriku,” lanjutnya.
Katy juga membuat daftar sifat-sifat yang dia warisi dari neneknya. “Ketika sedikit dariku keluar, itu Ann. Ketika keaslianku keluar, itu Ann. Ketika kekeraskepalanku keluar, sial, itu Ann,” tulisnya.
“Ketika jiwa pejuangku keluar, itu Ann. Ketika gayaku keluar, itu Ann. Semoga dia beristirahat dengan tenang dan mencium dahi dari jiwa yang akan datang dan membiarkan mereka tahu bahwa semuanya akan baik-baik saja, terutama sekarang ketika mereka memiliki memiliki malaikat untuk mengawasi mereka,” tambahnya.
Dalam unggahan penghormatannya, Katy juga mengunggah sejumlah foto dan video. Misalnya, ada klip lama Ann yang memberikan pesan untuk pacar baru Katty, bersama dengan foto Orlando Bloom yang sedang mencium pipinya.
Ada juga video neneknya yang sedang meniup lilin ulang tahunnya dan foto mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama. Di akhir unggahan penghormatan itu, ada video Katy yang sedang mengumumkan kehamilannya pada neneknya.
Selain itu, Katy juga mengunggah lagu Deep Peace dari Bill Douglas di Twitter. “Lagu untuk nenek,” tulis Katy. “Semoga dia beristirahat dengan tenang. Ann Pearl Hudson,” tambahnya. (fay)


Popular Posts