Pihak Rolls-Royce Merilis Sosial Media Untuk Kaum Konsumen Kelas Atas

Pihak Rolls-Royce Merilis Sosial Media Untuk Kaum Konsumen Kelas Atas
INDOZONE.ID - Pabrikan asal Inggris, Rolls-Royce dikabarkan sudah merilis aplikasi sosial media untuk kaum konsumen kelas atasnya. Hal ini dilakukan oleh Rolls-Royce sendiri guna memanjakan para konsumennya. 
Melansir Zing, sosial media tersebut diberikan nama sebagai Whispers. Kabarnya, sosial media tersebut ditujukan untuk orang-orang kaya atau para konglomerat.
Bahkan, aplikasi ini eksklusif bagi para pemilik mobil Rolls-Royce. Selain itu, Whisper juga terhubung dengan pebisnis, kepala negara, pendiri perusahaan, dan bintang di dunia entertainment. 
Kabarnya, aplikasi ini sudah diluncurkan Rolls-Royce sejak 2 tahun silam secara diam-diam. Awalnya, aplikasi ini hanya berlaku bagi sejumlah grup. Setelah melewati masa percobaan dan mendapatkan feedback positif, pihak Rolls-Royce pun melangkah lebih jauh. 
Untuk Whisper sendiri sudah dapat digunakan di Inggris, Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Serikat. Selain dapat terhubung dengan jaringan eksklusif, Whisper juga dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan bos Rolls-Royce serta jajaran direksinya.

Popular Posts