Bocor di Sosmed, iPhone 9 Bakal Rilis Maret?

RADARMALANGID – Apple dikabarkan tengah menyiapkan acara pada pertengahan Maret mendatang untuk perilisan iPhone 9 atau iPhone SE 2. Informasi tersebut diungkap oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya, @evleaks.
Evan yang gemar membocorkan terkait smartphone yang akan meluncur ini juga memperlihatkan tangkapan layar soal jadwal perilisan iPhone 9.
Sejauh ini Apple memang belum menanggapi atau memberikan pernyataan resmi terkait ponsel terbaru mereka. Kendati demikian, rumor yang dihembuskan Evan hampir selalu jitu.
Belum ada kejelasan terkait penamaan perangkat ini. Masih berupa spekulasi apakah iPhone terbaru ini menggunakan label iPhone 9 atau sebagai penerus iPhone SE yang rilis 2016 silam.
Terkait spesifikasi dari perangkat ini, dikabarkan Apple akan mengusung tombol home fisik dengan bezel cukup besar seperti pada iPhone 8.
Menurut laporan MacWorld (9/2), iPhone 9 mendatang ini ditenagai chipset Bionic 13 yang telah memulai debutnya pada lini iPhone 11. Ponsel ini kemungkinan memiliki RAM 3GB, serta didukung memori internal antara 64GB atau 128GB.
Soal warna, iPhone 9 disebutkan bakal memiliki varian warna Space Grey, Silver, dan Red. Soal harga, para analis memprediksi bahwa perangkat ini bakal dibanderol mulai dari US$ 399 atau sekitar Rp 5,5 jutaan.
Bagaimana, tertarik untuk beli?

Popular Posts