Pengumuman Kedatangan Eriksen Tunggu Tim Media Sosial Inter

Christian Eriksen

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan tak akan buru-buru mengumumkan kedatangan Christian Eriksen. Dikutip dari Football Italia, Inter baru akan mengumumkan kedatangan Eriksen pada Selasa (28/1). 

Alasannya, tim sosial media Inter sedang menyiapkan sesuatu yang spesial. Inter ingin pengumuman bisa memberikan dampak besar untuk media, serta mengizinkan tim media sosial mereka menciptakan desain yang berkesan. 
Eriksen tiba di Milan pada Senin (27/1) dan sudah rampung menjalani tes medis. Ia dilaporkan sudah menandatangani kontrak sampai Juni 2024. Pemain internasional Denmark itu pun disebut-sebut akan menerima gaji 8 juta euro per musim ditambah bonus.
Saat tiba di Milan, Eriksen melambaikan tangan ke fan yang berada di luar pusat medis di Milan. Ia bahkan sempat melakukan swafoto dengan fan dari jendela. 
Eriksen mengawali kariernya di Denmark bersama Odense. Ia kemudian pindah ke akademi Ajax pada Januari 2009. Setelah itu, ia dibeli Tottenham Hotspur seharga 13,5 juta euro pada musim panas 2013.
Kontraknya bersama Spurs akan habis akhir musim ini dan Eriksen tak mau memperpanjangnya. Statusnya akan menjadi agen bebas pada akhir musim ini.
Namun Inter mengambil langkah cepat dengan membelinya dari Spurs seharga 20 juta euro. Ini ditambah 1 juta euro untuk biaya solidaritas ke skuat muda dan mempererat hubungan baik antara kedua klub. 

Popular Posts