Solusi Ruang Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Alextem Hadir di IndoBuildTech B2B 2023




 Pameran IndoBuildTech B2B 2023 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 29 November-2 Desember 2023 lalu menjadi ajang bagi mereka pencinta arsitektur kontraktor dan brand-brand besar lainnya.

Salah satunya, PT LIXIL Aluminium Indonesia yang berkolaborasi dengan PT Aluminium Extrusion Indonesia (ALEXINDO) untuk memperkenalkan ALEXTEM. Kolaborasi ini menandai langkah siginifikan dalam menyediakan solusi ruang yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, untuk meningkatkan standar hidup melalui produk pintu dan jendela aluminium berkualitas dan terjangkau.

Produk ALEXTEM dapat diaplikasikan di rumah, serta gedung bertingkat seperti apartemen dan perkantoran.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan ALEXTEM, yang merupakan hasil kolaborasi kami bersama PT ALEXINDO dalam rangka memberikan solusi ruang berkualitas dengan harga terjangkau di Indonesia,” kata Presiden Direktur PT LIXIL Aluminium Indonesia Masakatsu Kudo dalam keterangannya.

Dengan melakukan ekstrusi produk secara lokal dan membentuk jaringan distribusi yang luas, ALEXTEM berkomitmen untuk menyediakan produk berkualitas dengan harga terjangkau, serta mudah diakses oleh konsumen di seluruh Indonesia.

“Kami memahami bahwa preferensi arsitektur di Indonesia sangatlah beragam. Maka dari itu, pintu dan jendela ALEXTEM yang dirancang dengan teknologi Jepang ini juga didesain untuk mengakomodir berbagai desain dan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Masakatsu Kudo.

Didirikan melalui hasil kolaborasi antara PT LIXIL Aluminium Indonesia dan PT ALEXINDO, ALEXTEM mengintegrasikan standar kualitas Jepang, kapasitas produksi tinggi, dan jangkauan pasar yang luas. Produk pintu dan jendela andalan ALEXTEM meliputi finishing powder-coated dengan varian Sand Texture dan Wood Grain.

Adapun Perjalanan ALEXTEM sebagai produk hasil kolaborasi PT LIXIL Aluminium Indonesia dan PT ALEXINDO sendiri telah resmi dimulai sejak September 2022 lalu. Hingga saat ini, ALEXTEM berhasil mendapatkan sambutan positif dari pasar, membuktikan posisinya sebagai tonggak baru dalam solusi ruang yang memenuhi kebutuhan konsumen.

Kehadiran ALEXTEM diharapkan bisa lebih memudahkan masyarakat Indonesia dalam mendapatkan akses untuk ruang yang tidak hanya nyaman dan estetis, tetapi juga berkualitas.

https://www.liputan6.com/regional/read/5521743/solusi-ruang-berkualitas-dengan-harga-terjangkau-alextem-hadir-di-indobuildtech-b2b-2023

Popular Posts