Solusi Papan Reklame Digital Hisense untuk Sektor Olahraga, Terpasang di Parc des Princes, Markas PSG

 (PRNewsfoto/Hisense) /Hand-out/Hisense

Hisense meluncurkan papan reklame LED di Parc des Princes, markas Paris Saint-Germain, Perancis, sebagai solusi baru di sekitar stadion ini. Layar LED yang berada di posisi tengah tersebut dilengkapi teknologi mutakhir. Berkat layar LED ini, penggemar semakin menikmati keseruan pertandingan sepakbola.

Marc Armstrong, Chief Partnerships Officer, Paris Saint-Germain, berkata, "Kami gembira menyambut Hisense dan solusi papan reklame LED buatannya di Parc des Princes. Hal tersebut menjadi kesempatan yang baik untuk memperlihatkan kemitraan erat yang dijalin Paris Saint-Germain dengan merek ternama di dunia seperti Hisense. Kami pun mampu melayani penggemar dengan meningkatkan pengalaman mereka saat menonton pertandingan."

LED Hisense dengan jarak piksel 10mm terpasang di perimeter seluas 450 meter persegi. Dengan tampilan logo PSG yang sangat tinggi, 45 juta piksel pada layar LED ini semakin terlihat jelas. Hisense juga mendesain dua LED jumbo di dinding (LED wall) yang menjamin visibilitas seluruh penggemar di stadion. Morris Luo, GM, B2B Business Development Dept., Hisense, berkata, "Layar LED ini menyajikan tayangan dan informasi langsung kepada setiap audiens sehingga meningkatkan suasana stadion secara drastis."

Di sisi lain, Paris Saint-Germain membuka gerai baru di kawasan terkenal Champs Elysees, Paris. Di gerai ini, Hisense juga menyediakan sederet layar LED, video wall, dan papan informasi digital (digital signage). Shawn Kim, MD, B2B Europe, Hisense, berkata, "Kami gembira menjadi salah satu mitra penting Paris Saint-Germain yang memasok layar LED. Kolaborasi antara Hisense dan Paris Saint-Germain mencerminkan tekad kedua merek. Paris Saint-Germain dan Hisense sama-sama menawarkan performa unggulan dan produk terbaik."

Kualitas Gambar yang Luar Biasa, Setiap Bentuk bisa Ditayangkan, Hisense Menjadi Pionir Teknologi Papan Reklame Digital Generasi Baru

Sejak 2019, Hisense selalu menyasar kendala yang dihadapi pelanggan dan mempromosikan inovasi. Hingga kini, produk papan reklame digital Hisense berhasil membuat empat terobosan teknis: plug-in camera yang melindungi privasi, enam mikrofon yang menyaring suara latar (ambient noise); rentang color gamut yang kini mencapai 85%, dan RAM 4G yang meningkatkan performa gambar.

Bisnis papan reklame digital Hisense di segmen B2B menjangkau lebih dari 30 negara di lima pasar regional di Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Afrika Selatan, Asia Tenggara, dan Amerika. Segmen bisnis ini menyediakan layanan untuk pertemuan jarak jauh (teleconferencing), pertemuan berskala besar, pendidikan, gerai ritel modern, jaringan makanan cepat saji, stasiun pengisian BBM, hotel, dan skenario penggunaan lainnya. Pada 2021, jumlah pesanan atas papan reklame digital Hisense di luar negeri melesat 230% secara tahunan, bahkan pendapatannya melonjak sebesar 327% secara tahunan.

Pada 2022, Hisense akan terus melakukan ekspansi bisnis global. Hisense mengutamakan pengembangan segmen pasar papan reklame digital, serta ingin mempercepat skala pertumbuhan dalam jangka pendek dan menengah. Hisense juga akan meningkatkan pengakuan pasar atas mereknya, serta semakin menguasai pangsa pasar sebagai tujuan strategis utama. Hisense akan mengembangkan beragam skenario penggunaan produk, dan menjalin kolaborasi di ajang olahraga sebagai salah satu langkah terpenting pada masa mendatang.***

Sumber : https://bengkulu.pikiran-rakyat.com/iptek/pr-2504246389/solusi-papan-reklame-digital-hisense-untuk-sektor-olahraga-terpasang-di-parc-des-princes-markas-psg?page=2

Popular Posts