SM Entertainment Gandeng Binance untuk Kolaborasi di Industri Blockchain

 Ilustrasi binance (Foto: Kanchanara/Unsplash)

SM Brand Marketing mengumumkan pada 23 Februari bahwa mereka telah menandatangani perjanjian bisnis dengan Binance untuk kolaborasi dalam industri blockchain, seperti dilansir dari Business Korea, Kamis (24/2/2022).

Menurut perjanjian tersebut, kedua perusahaan akan berkolaborasi untuk memperluas ekosistem play-to-create (P2C) mereka di mana pengguna dapat membuat game, musik, tarian, dan barang sendiri.

SM Brand Marketing akan menyediakan berbagai macam kekayaan intelektual SM Group, termasuk perusahaan induknya SM Entertainment, sambil memberikan bantuan untuk perencanaan konten dan manajemen platform. Sedangkan Binance akan memberikan dukungan teknis terkait blockchain.

Selain itu, mereka akan bekerja sama di sektor NFT dengan perencanaan, pembuatan, distribusi, dan penjualan konten budaya SM Brand Marketing terkemuka.

Hal tersebut akan membangun ekosistem sehingga pembuat konten di seluruh dunia dapat memanfaatkan kekayaan intelektual SM Group dengan lebih baik dan keuntungan mereka dapat diberikan secara transparan.

Saat ini, agensi hiburan Korea Selatan mulai memasuki pasar NFT satu demi satu. Misalnya, YG Entertainment dan Binance membentuk kemitraan strategis pada 8 Februari lalu.

Sumber : https://www.liputan6.com/crypto/read/4896229/sm-entertainment-gandeng-binance-untuk-kolaborasi-di-industri-blockchain

Popular Posts