Bisa Untung Jutaan! Begini Cara Menjadi Agen Cimory, Merk Viral di TikTok Cuma Modal 600K Doang


Yang suka scroll TikTok pasti tahu Cimory. merk yang satu ini merupakan salah satu lahan bisnis yang menjanjikan. Berikut ini adalah informasi mengenai cara menjadi agen cimory untukmu. Cekidot! 

Media sosial ini adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik. banyak juga hal trending dan viral yang berasal dari medsos ini.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok.

PT Cimory Dairy Shop yang merupakan perusahaan yang masih satu group dengan Cimory menawarkan program keagenan dengan modal yang minim, sehingga bisa diikuti bagi pebisnis yang belum punya banyak modal.

Dengan menjadi agen Cimory, maka mitra bisa mendapatkan produk minuman kemasan merk Cimory dengan harga murah, sehingga bisa dijual lagi. Begini caranya!

Cimory dikenal sebagai minuman yang syarat akan nutrisi, susu digemari oleh banyak orang, baik anak-anak hingga dewasa. Maka dari itu, karena produk ini diminati banyak orang, ada potensi besar dalam bisnis minuman ini.

Terlebih kalau kamu sudah mempunyai pelanggan yang setia, sehingga rutin melakukan repeat order. Dengan makin banyaknya pelanggan, bisnis pun makin berkembang, sehingga keuntungan meningkat.

Apabila kamu ingin mencoba bisnis minuman susu kemasan, kamu bisa bergabung menjadi agen Cimory, yang mana tidak memerlukan banyak modal, namun ada potensi keuntungan yang lumayan dalam bisnis ini.

Cara Jadi Agen Cimory

Kontak 

Untuk informasi lebih detail terkait keagenan Cimory, silakan hubungi nomor telepon kantor Cimory di (021) 5874630.

Modal

Modal yang diperlukan untuk menjadi agen Cimory yaitu minimal Rp600.000 untuk pembelian 10 dus produk Cimory soft pack. Dalam satu dus tersebut berisi 24 pack.

Keuntungan

Dari modal Rp600.000 tersebut, agen akan mendapatkan total 240 pack produk. Itu berarti harga modal per produk adalah Rp2500. Adapun untuk harga jualnya adalah Rp3.000-Rp3.500. Itu berarti keuntungan per produk berkisar Rp500-Rp1.000.

Kalau dalam sehari kamu berhasil menjual satu dus, dengan harga jual per produk Rp3.000, berarti keuntungan Anda adalah Rp120.000 per hari.

Program keagenan ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki warung, sehingga mempermudah dalam penjualan. Atau kamu bisa juga bekerjasama dengan pemilik warung untuk memasarkan produk Cimory.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait hal cara menjadi agen cimory untukmu. Semoga informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat.

Sumber:https://bisnis.ascomaxx.com/read/30444/bisa-untung-jutaan-begini-cara-menjadi-agen-cimory-merk-viral-di-tiktok-cuma-modal-600k-doang/1

Popular Posts