Gandeng Blibli, LPPF Perkuat Omnichannel


Jakarta – Kejar pertumbuhan penjualan, PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) gandeng PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) menghadirkan Matahari Official Store di platform Blibli. Matahari merupakan salah satu platform ritel terbesar di Indonesia. Dengan 155 gerai di 81 kota di seluruh Indonesia, kerja sama ini makin memperkuat strategi omnichannel kedua perseroan.

EVP Consumer Goods & Lifestyle Blibli (BELI), Fransisca Krisantia dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin mengatakan, Blibli turut senang menyambut kehadiran Matahari Official Store, salah satu perusahaan retail fesyen terbesar di Indonesia pada platform online.

Sinergi bersama Matahari akan semakin melengkapi Blibli sebagai destinasi pelanggan untuk pilihan produk fesyen wanita, pria hingga kebutuhan ibu dan anak. Di mana pelanggan juga akan dimanjakan dengan penawaran diskon dan fitur-fitur unggulan dari Blibli.“Dengan dukungan layanan pengiriman cepat 2 jam sampai, gratis ongkir berkali-kali hingga jaminan 15 hari pengembalian produk, Blibli akan terus mendukung mitra seller untuk menjawab kebutuhan dan perubahan gaya hidup pelanggan yang kian digital dan instan,” ungkap Kris.

Sementara itu, CEO Matahari Department Store (LPPF) Terry O’Connor menambahkan, peluncuran Matahari Official Store di Blibli merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa dalam upaya kami untuk meningkatkan kemampuan omnichannel.

Inisiatif baru ini membuat Matahari dapat lebih efektif memenuhi tuntutan dan preferensi konsumen yang selalu berubah di tengah lanskap digital yang terus berkembang.“Kami sangat senang karena dapat terus memberikan pengalaman berbelanja produk fesyen yang inspiratif dan terjangkau untuk pangsa pasar yang lebih luas di seluruh nusantara melalui Matahari Official Store di Blibli,”kata Terry.

Terry juga menekankan, kolaborasi antara Matahari dan Blibli ini sejalan dengan visi Matahari dan posisinya sebagai House of Specialists. Langkah ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk memperluas pasar dan jangkauan kanal penjualan yang dipicu oleh perubahan kebiasaan belanja konsumen dan tren meningkatnya transaksi online di Matahari.

Sumber:https://www.neraca.co.id/article/182503/gandeng-blibli-lppf-perkuat-omnichannel

Popular Posts