Peringati HUT ke-58 Tahun, Telkom Gelar Digiland 2023 di Jakarta dan Surabaya


 PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk. atau Telkom menyelenggarakan serangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-58 dengan mengusung tema Sinergi untuk Indonesia.

Pada puncak peringatan HUT ke-58, Telkom akan menyelenggarakan Digiland 2023 di dua kota di Indonesia, yakni di di Jakarta pada 8-9 Juli 2023 dan Surabaya pada 23 Juli 2023. 

Acara yang mengusung tema “Elevating Your Future” ini akan menghadirkan festival musik, konferensi dengan berbagai topik yang inspiratif dan edukatif, serta pameran teknologi dan layanan terbaru Telkom, juga pameran UMKM Binaan.

Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah mengungkapkan, acara Digiland 2023 ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus komitmen kepada masyarakat untuk terus bersinergi dan berinovasi dalam memberikan solusi digital terbaik. 

“Khususnya dengan refocusing bisnis Telkom ke segmen B2B, berbeda dari sebelumnya, Digiland 2023 menghadirkan konferensi dengan berbagai narasumber kredibel guna mendukung aktivitas para pelaku bisnis dan masyarakat di berbagai lapisan,” papar Ririek pada konferensi pers Digiland 2023, Kamis, 6 Juli 2023.

SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza menambahkan, Digiland 2023 tak hanya sebatas sajian berbalut teknologi dengan panggung hiburan, seni, kuliner, dan produk UMKM, namun juga akan  menghadirkan Conference, yakni sharing session mengenai peran teknologi digital dan digitalisasi dalam mengelevasi berbagai hal di kehidupan masyarakat. 

Insight ini diberikan oleh narasumber yang inspiratif dan mumpuni di bidangnya, seperti Najwa Shihab, Deddy Corbuzier, Nex Carlos, Sigit Djokosoetono, dan lainnya. 

Adapun Conference ini terbagi dalam lima sesi, antara lain, Elevating Your Future, Elevating Your Enterprise, Elevating Your Business, Elevating Your Impact, dan Elevating Your Passion. 

Selain itu, melalui Digiland, Telkom turut menyampaikan komitmen atas pembangunan yang berkelanjutan melalui kehadiran EXIST (Earth Immersive ESG Experience by Telkom Indonesia) serta area menarik lainnya untuk dinikmati para pengunjung. 

“Kami berharap melalui Digiland 2023 dapat mendukung masyarakat untuk senantiasa bersinergi bersama Telkom dalam berinovasi dan berelevasi demi masa depan Indonesia, sebagaimana tema Digiland 2023 - Elevating Your Future,” ujar Reza.

Digiland 2023 juga akan dimeriahkan oleh berbagai artis papan atas seperti Lyodra, Padi Reborn, Nassar, Cokelat, Jamrud, dan artis lainnya serta lebih dari 50 tenan pasar rakyat dan UMKM Binaan Telkom Indonesia sebagai wujud dukungan Telkom terhadap para fondasi perekonomian digital Indonesia. 

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1745316/peringati-hut-ke-58-tahun-telkom-gelar-digiland-2023-di-jakarta-dan-surabaya

Popular Posts