Maxicorn Tunjuk Green Park Content untuk Mengiklankan Produknya

 SUMBER FOTO: INDOFOOD

Maxicorn, merek makanan ringan di bawah naungan Indofood, telah menunjuk Green Park Content untuk menangani tugas digital di Indonesia menyusul promosi yang membuat dua agensi lain bersaing untuk mendapatkan akun tersebut. Lingkup pekerjaan akan meliputi full digital services, social media maintenance, campaign launch, dan creative production. Sementara itu, Globe Telecom di Filipina juga menunjuk agensi tersebut untuk mengelola tugas kreatif untuk bisnis pascabayarnya.

Green Park Content mengatakan memenangkan akun Maxicorn karena strategi kreatif dan media sosialnya serta pengetahuan mendalam tentang audiens lokal. Harry Wibowo, Marketing Head Maxicorn, mengatakan Green Park Content adalah pemenang yang jelas dalam memahami bisnis Maxicorn dan mengetahui gaya hidup dan perilaku konsumen mereka. Sophia Seddarassan, direktur akun asosiasi, Indonesia, mengelola akun tersebut.

“Konten Green Park bekerja lebih keras saat mempresentasikan strategi komunikasi media sosial mereka. Perusahaan juga menggunakan banyak saluran dan titik sentuh yang sesuai untuk audiens target kami yang berani, serta pedoman merek dan visualisasi dalam menciptakan identitas merek yang kuat. Kami sangat senang melihatnya dan berharap brand tersebut akan semakin dikenal,” kata Wibowo dalam laman Marketing Interactive.

Que Ramli, Global Social Media Lead Green Park Content, mengatakan selama proses pitching yang intens, agensi tersebut mampu memanfaatkan kekuatan agensinya dalam model yang menghubungkan media sosial, kreatif, dan pemasaran berbasis data untuk membantu Indofood membangun merek yang menghubungkan dengan audiensnya. “Kami bangga menjadi mitra Indofood dalam babak baru sejarah mereka yang menarik ini,” tambah Que.

Sedangkan di Filipina, Green Park Content kerap menangani branding, visual, dan pengembangan aset kreatif. Ish Reyes, Account Senior Manager Filipina, memimpin promosi dan saat ini mengelola akun tersebut.

Menurut Trina Enriquez, Head of Copy Green Park Content, APAC, merek yang didambakan adalah merek yang membawa kisah-kisah indah untuk diceritakan. “Saya yakin bahwa dengan keahlian global Green Park Content dan wawasan lokal tim, kami akan dapat membawa pendekatan holistik untuk kampanye ini,” katanya.

Kemitraan baru ini merupakan bukti pertumbuhan pesat Green Park Content di seluruh Asia Pasifik dan global. Fe Husaint, kepala merk kreatif dan global Green Park Content, yang memimpin tim produksi kreatif terintegrasi untuk meraih kemenangan ini, mengatakan bahwa memenangkan merek-merek hebat ini sebagai mitra konten yang digerakkan oleh kinerja, menunjukkan bagaimana materi iklannya juga merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan.

“Kami akan terus memperluas dan membuktikan kemampuan kreatif kami untuk memperkuat solusi konten berbasis kinerja kami,” tambahnya. Green Park Content sendiri memiliki bidang ahli di SEO dan teknologi, konten, media sosial, dan produksi kreatif untuk merek global termasuk Danone, Unilever, Kodak, Sunglass Hut, Havaianas, dan Knorr.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

Sumber : https://www.marketeers.com/maxicorn-tunjuk-green-park-content-untuk-mengiklankan-produknya/

Popular Posts