Agency Digital Marketing Kini Mulai Bekerja Sama dengan UMKM dan Korporasi, Ini Tujuannya


Agency digital marketing kini mulai bekerja sama dengan UMKM dan korporasi.

Kerja sama dengan UMKM dan korporasi ini juga sudah dilakukan oleh Digital Agency ID.

Dimana Digital Agency ID turut menawarkan beragam layanan pemasaran digital, untuk UMKM di Indonesia.

"Saat ini, Digital Agency ID tengah melayani lebih dari 3.000 klien aktif, dari berbagai sektor industri" katanya Rexy Dirga Hayu, selaku owner Digital Agency ID, Kamis (6/4/2023).

Awalnya, ujar Rexy, perusahaan jasa pembuatan websitenya kini berevolusi jadi agensi pemasaran digital dan mampu sajikan layanan digital marketing, berdampak terhadap pertumbuhan bisnis kliennya.

Yakni dengan menyediakan layanan web development, paid per click management, search engine optimization, search engine marketing, social media marketing hingga press release.

"Dengan menggunakan layanan ini, klien akan merasakan memiliki sebuah divisi digital marketing sendiri yang berisikan tim ahli dan berpengalaman. 

Selain itu, jelas dia, mereka juga telah menjadi Certified Google Partner, dengan tim ahli yang bersertifikasi Google.

"Dengan misi untuk bekerja sama dengan jutaan pelaku usaha di Indonesia untuk maksimalkan potensi internet dengan memberikan produk dan layanan pemasaran digital yang tepat sasaran." katanya.

Sumber: https://wartakota.tribunnews.com/2023/04/06/agency-digital-marketing-kini-mulai-bekerja-sama-dengan-umkm-dan-korporasi-ini-tujuannya

Popular Posts