Zurich Life Gandeng Bank Mayapada, Tingkatkan Penjualan Asuransi Secara Digital


PT Zurich Topas Life (Zurich Life), anak perusahaan PT Zurich Indonesia bekerja sama dengan Bank Mayapada memperkenalkan model penjualan baru melalui platform disebut Referral Digital Direct (RDD) untuk memasarkan produk dan layanan asuransi Zurich Life secara lebih mudah dan terbuka.

Direktur Zurich Life Budi Darmawan mengatakan, strategi digital ini dilakukan oleh Zurich Life mengingat perkembangan teknologi di masyarakat yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menjangkau area pasar yang lebih luas.

Melalui platform RDD yang direferensikan oleh pegawai bank, calon nasabah dapat mengakses berbagai informasi produk asuransi jiwa Zurich Life, mendapat simulasi biaya premi, hingga melakukan pembelian produk asuransi jiwa Zurich Life. Model ini juga akan membantu mitra bisnis untuk meningkatkan penjualan asuransi.

Budi menerangkan, Zurich Life bekerja sama dengan Bank Mayapada mengembangkan model penjualan baru melalui platform RDD ini yang diharapkan dapat menjadi pembuka gerbang untuk meningkatkan serapan atas penjualan asuransi melalui digitalisasi serta menghadirkan informasi produk secara terbuka dan dapat dijangkau oleh siapa saja.

"Dengan hanya 5 langkah sederhana dalam waktu kurang dari 20 menit, calon nasabah sudah dapat memiliki produk asuransi Zurich Life. Nasabah yang berminat untuk memiliki asuransi Zurich Life dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui Bank Mayapada terdekat," kata Budi dalam keterangan resmi, Selasa (11/4).

Budi menambahkan, dengan model penjualan ini, produk asuransi Zurich Life dapat dijangkau lebih dari 200 cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia.

"Dengan RDD ini, nasabah dapat mencari informasi lebih lanjut serta membeli proteksi Zurich Life melalui cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia," tandasnya.

Sumber: https://keuangan.kontan.co.id/news/zurich-life-gandeng-bank-mayapada-tingkatkan-penjualan-asuransi-secara-digital

Popular Posts