Proses Sertifikasi Digital Marketing Melalui Lembaga Sertifikasi Profesi


terdapat beberapa lembaga sertifikasi profesi yang melakukan penawaran sertifikasi dalam bidang digital marketing. terdapat berbagai lembaga sertifikasi yang dapat memberikan sertifikasi tersebut antara lain :


1.Google : Google menawarkan berbagai sertifikasi dalam bidang Digital Marketing melalui program google ads dan google analytics.Serrifikasi ini mencakup topik-topik seperti search advertising,,display advertising,mobile advertising,video advertising,dan google analytics.


2.HubSpot ; salah satu perusahaan pemasaran yang terkenal,mereka juga menawarkan sertifikasi dalam digital marketing.mereka memiliki beberapa sertifikasi seperti HubSpot content marketing,HubSpot,inbound marketing,dan HubSpot email marketing.


3.Digital Marketing Institute (DMI) : lembaga pelatihan dan sertifikasi yang fokus pada bidang digital marketing.mereka menawarkan sertifikasi seperti certified digital marketing professional,certified digital marketing spesialist,dan banyak lagi.



4. Facebook Blueprint: program sertifikasi dari facebook mencakup berbagai aspek pemasaran di platform Facebook dan Instagram. Mereka menawarkan sertifikasi seperti facebook certified digital marketing associate dan facebook certified marketing science proffesional.


5. Hootsuite : platform manajemen media sosial yang terkenal dan mereka juga menawarkan sertifikasi dalam digital marketing.Mereka memiliki sertifikasi seperti Hootsuite platform certification,Hootsuite social media marketing certification,dan Hootsuite Advanced Social Advertising Certification.


Lembaga ini memberikan sertifikasi yang diakui dan dihargai oleh indutri digital marketing.sertifikasi ini dapat meningkatkan kredibilitas anda dan membantu anda untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk sukses dalam karir digital marketing.pastikan untuk menjelajahi situs web masing-masing lembaga untuk mempelajari persyaratan,materi ujian dan biaya yang terkait sertifika yang mereka tawarkan.

Sumber: https://www.kompasiana.com/cerliscesar/648ad7bc4d498a6ba85ab702/proses-sertifikasi-digital-marketing-melalui-lembaga-sertifikasi-profesi

Popular Posts