PT ACA Meluncurkan Inovasi Digital Terbaru ACA OTW, Ini Beragam Fiturnya


 Inovasi digital menjadi salah satu syarat bagi perusahaan keuangan. Tak terkecuali perusahaan asuransi.

Salah satu Inovasi digital dilakukan oleh PT Asuransi Central Asia (ACA) yang meluncurkan aplikasi terbaru ACA OTW Drive Safely Earn Rewards. Aplikasi inovatif ini dirancang bagi nasabah untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih aman, cerdas, dan menguntungkan bagi para pengemudi.

Yossy Avianto, Deputy Director PT Asuransi Central Asia menyebtukan ACA OTW Drive Safely Earn Rewards ini hadir sebagai produk pembeda dari asuransi kendaraan bermotor konvensional.

Aplikasi ini menggunakan teknologi telematik yang canggih, aplikasi ini memberikan perlindungan yang komprehensif sekaligus mendorong pengemudi untuk menjaga perilaku berkendara yang baik dengan memberikan insentif tambahan.

Menariknya dengan aplikasi ACA OTW ini mampu memberi skor pengendara saat mengemudi. Dengan mengunduh dan mengaktifkan aplikasi ini pada ponsel, pengemudi dapat memantau dan meningkatkan perilaku berkendara mereka melalui skor yang diberikan setelah perjalanan.

Skor ini nantinya akan menjadi point reward  yang dapat ditukarkan menjadi berbagai voucher menarik yang dapat digunakan di berbagai merchant yang sudah bermitra dengan ACA OTW.

"Aplikasi ini adalah komitmen kami untuk terus memberikan inovasi dan perlindungan yang menyeluruh bagi para pengemudi di Indonesia, dan tentunya kami juga berharap ACA OTW dapat membantu terciptanya perilaku berkendara yang baik dan mengutamakan keselamatan diri dan sesama,” ujar Yossy, Senin (12/6).

Dengan aplikasi ini juga ACA berharap premi asuransi bermotor mereka bisa terus meningkat. Hingga kini asuransi kendaraan bermotor memiliki kontribusi kedua setelah asuransi properti. ACA sendiri menargetkan bisa meraih premi bertumbuh 10% hingga 15% di akhir tahun 2023 ini.

Tahun lalu, ACA meraih premi Rp 3,6 triliun. Yossy menyebutkan dengan perekonomian yang semakin meningkat bakalan membuat penjualan mobil lebih tinggi lagi. Diharapkan dengan penjualan mobil yang meningkat maka target penjualan premi bisa terwujud. “Harapannya, dengan aplikasi ini maka nasabah bisa bertambah senang,” ujarnya.

Aplikasi ACA OTW ini berlaku untuk pelanggan baru asuransi ACA yang berlangganan polis asuransi kondisi risiko gabungan atau komprehensif.

Setelah berlangganan, bisa mendownload apliasi ACA OTW di smartphone untuk bisa menggunakan layanan ini.

Sumber:https://keuangan.kontan.co.id/news/pt-aca-meluncurkan-inovasi-digital-terbaru-aca-otw-ini-beragam-fiturnya

Popular Posts